Mungkin di benak kita muncul pertanyaan, kenapa luka diabetes selalu di kaki ?

luka-diabetesPenderita gula darah tinggi atau diabetes ini sangat rentan terhadap luka luar terutama pada bagian kaki karena anggota tubuh ini merupakan salah satu bagian tubuh yang cukup aktif bergerak, terlepas si penderita rajin berolahraga atau kurang. Karena cukup aktif maka dari itu kaki sangat mudah lecet atau luka akibat kontak fisik dengan benda luar entah itu sesama manusia ataupun benda mati.

Ketika terjadi lecet atau luka tergores dan sebagainya, akan sulit sembuh bagi si penderita diabetes melitus ini dikarenakan kondisi gula darah yang sangat tinggi dan tidak stabil, menyebabkan darah menjadi kental. Sedangkan untuk luka dapat cepat sembuh dibutuhkan pembekuan darah agar luka dapat sembuh dan menutup. Hal ini sulit terjadi apabila darah kental karena gula darah tinggi. Hal ini juga mengakibatkan luka pada penderita DIABETES terlihat basah terus menerus dan susah mengering. Bila tidak tepat ditangani akan menimbulkan bau busuk dan bisa berujung pada amputasi kaki bila tidak bisa diselamatkan lagi.

Oleh karena itu penting bagi para penderita diabetes melitus ini untuk menjaga keamanan kulit luar mereka terutama bagian kaki. Sekali tergores saja atau lecet bisa sangat berbahaya. Perlu penanganan serta pengobatan ekstra bila dibanding merawat luka pada orang normal yang sehat tanpa diabetes.

Untuk membantu para pasien diabetes dengan luka yang sulit sembuh, disini tersedua obat herbal luka diabetes yang sudah terbukti mampu membantu mengeringkan luka diabetes karena kadar gula darah juga dapat di tekan dengan nutrisi kompleks yang terdapat di dalamnya.

Kenali lebih dekat produk obat herbal luka diabetes ini dengan membaca artikel OBAT HERBAL LUKA DIABETES

Iklan